Minggu, 16 September 2018

Polisi India Buru 3 Tersangka Pembius dan Pemerkosa Anak

Kabar Berita Terbaru - Polisi India, mengincar tiga lelaki yang disangka sudah membius, menculik serta memperkosa seseorang anak wanita saat ia tengah dalam perjalanan ke arah pelatihan persiapan ujian dibagian utara India awal minggu ini, satu lagi insiden yang memvisualisasikan penambahan kejahatan pada wanita.

Polisi Ashwini Kumar menyampaikan korban sekarang dalam keadaan konstan dalam suatu rumah sakit di negara sisi Haryana, serta polisi sudah mencatat pengakuannya.
Polisi India Buru 3 Tersangka Pembius dan Pemerkosa Anak
Tindakan kekerasan pada wanita bertambah cepat di India walau semenjak lima tahun lantas beberapa undang-undang dengan sangsi hukuman yang berat sudah diresmikan.

Kantor berita ‘’The Press Trust of India’’ mencuplik bapak anak wanita itu yang menyampaikan ia menyebutkan tiga nama terduga yang sudah menculiknya dari satu tempat perhentian bis, tapi terasa 8-10 orang terduga lainnya sempat dilihatnya di desa dimana ia tinggal.

Laporan media di India menyampaikan terduga dipercaya datang dari desa anak wanita itu serta kenal dengannya. Sesudah lakukan tindakan kejahatan itu, terduga mengantarkan korban dengan mobil mereka ke Mahendragarh, satu kota yang terdapat seputar 145 km. dari ibukota New Delhi.

India sudah diguncang rangkaian serangan seksual semenjak tahun 2012, saat seseorang mahasiswi kedokteran di New Delhi diperkosa ramai-ramai diatas satu bis yang ditumpanginya serta dibunuh. Serangan itu menggerakkan demonstrasi besar-besaran mengatakan aksi tegas pemerintah. Pemerintah lalu melepaskan beberapa undang-undang, yang meningkatkan hukuman buat pemerkosa jadi 20 tahun penjara.

Menyikapi masih tetap selalu meluasnya tindakan kejahatan seksual ini, pemerintah India April lantas menyepakati hukuman mati pada aktor pemerkosa yang dapat dibuktikan bersalah memperkosa anak dibawah umur 12 tahun.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar