Selasa, 28 Agustus 2018

Ayu Ting Ting Sengaja Sensor Bagian Ini Karena Memposting Foto Sensor

Kabar Berita Terbaru - Ayu Ting Ting lagi-lagi memetik tatapan sinis netizen. Kesempatan ini, wanita yang diberitakan miliki jalinan gelap dengan Raffi Ahmad itu menunjukkan satu photo penuh bertanya di Instagram pribadinya, Kamis (16/8/2018).

Ayu Ting Ting Sengaja Sensor Bagian Ini Karena Memposting Foto Sensor
Ayu Ting Ting Sengaja Sensor Bagian Ini Karena Memposting Foto Sensor

Dalam photo itu, Ayu Ting Ting terlihat kenakan gaun tiada lengan berwara ungu. Sisi dada pelantun 'Sambalado' itu juga seolah menyengaja tertutupi dengan sticker satu aplikasi.

Lalu, apa Ayu Ting Ting menyengaja menutupi sisi pribadinya supaya tidak disaksikan beberapa orang?


Sekurang-kurangnya hal tersebut lah yang dipikirkan beberapa netizen saat lihat potret simpel Ayu Ting Ting itu dan bukan hanya itu, hal tersebut juga di kritik Ribuan Warga untuk menilai penampilan dari ayu ting ting sendiri. Mereka lalu mencela sang pelantun dangdut karena tidak memahami kenapa sang pelantun dangdut masih mempublikasikan photo itu bila tidak ingin mengobral aurat?

" Apaan yg ditutupin tuch? Emg ada belahannya? " sindir @nelyagt.

" Nutupin apa'an @ayutingting92 prasa'an gk ada yg nonjol, " sahut @adempurr.

" @ayutingting92 kalao ingin belahan dadanya ngga seringkali di umbar untuk unggah photo pakai ubah di tutupin lebih baik janganlah pakai baju yang bisaenonjolkan buah dada Allah geram lho.. Sama-sama memperingatkan saja mudah-mudahan ka ayu sadar janganlah karna tampilan pakaiannya seringkali skali kebuka, " tambah @yanimahmudKa.

" Menyengaja ya? Diberi begituan agar fokusnya kesono, " kata @atikaarie6.

Ayu Ting Ting serta pro-kontra publik memang seolah tidak sempat terpisahkan bahkan ayu sendiri pernah di dapatkan mengendrose sebuah situs dengan tema "Cara Dapatkan Judi Online" yang sebelumnya sudah pernah di hujat oleh netizen bersama dengan zaskia gotik. Hal itu dipicu dengan rumor perselingkuhannya dengan Raffi Ahmad yang sudah sempat menghebohkan publik, dua tahun kemarin.

Sekian berita terbaru dari ayu ting ting dan dapatkan situs terkini dari berita berita hot dari kalangan artis indonesia yang sedang marah di situs  hot dan terbaru kita saat ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar